Senin, 13 Mei 2013

Reuni Malaikat

Dua minggu yang aneh aku jalani, setelah terguncang di tempat kerja, ribuan perasaan aneh menumpuk menghilangkan suasana ceria, aku murung, tiba-tiba saja jadi pendiam. Tuhan apa salahku sampai mendapat malu seperti ini. Ku bersujud menenangkan diri, sendiri, tdk seorangpun yang menemani. Aku menangis, aku berdoa, aku berkata ini adalah berkah dan karuniaMu juga. Aku disadarkan.
Apa dibalik ini semua?
Aku yakin engkau akan memberikanku sesuatu yang terbaik....
apa..?
tiap malam aku bertanya
bersujud, berdoa, dan bertanya lagi
Tiba-tiba aku berada di tempat pesta, di kelilingi orang2 hebat yang sudah aku lupakan keberadaannya.
Tiba-tiba aku bisa tertawa, tiba-tiba aku menari,
oh Tuhan... aku masih hidup,
aku rasakan terpaan sinarMu, menghangatkan seluruh tubuhku yang sudah dingin
Kau bangkitkan aku lagi
Kau berikan aku harapan lagi melalui mereka
Mereka malaikat-malaikatMu, orang-orang di pesta itu
orang-orang yang semasa hidupnya tidak pernah aku dekati, tidak pernah aku akrabi
mereka bukan orang-orang disekelilingku yg malah menganggap aku makhluk aneh
malaikatMu hadir untuk Aku
terima kasih Tuhan
mereka telah membimbing aku
terima kasih
15 Januari 2009

Tidak ada komentar:

Posting Komentar